Beranda JAKARTA RAYA Sayed Junaidi Rizaldi : Mahfud MD Pasangan Terbaik Jokowi

Sayed Junaidi Rizaldi : Mahfud MD Pasangan Terbaik Jokowi

49
0

JAKARTA – Terpilihnya Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Presiden Jokowi bukan sebuah kejutan. Track record mantan ketua Mahkamah Konstitusi yang juga kader Nahdatul Ulama (NU) itu menjadi nilai plus yang membuat Jokowi jatuh hati. Hal ini dikatakan Sayed Junaidi Rizaldi, aktifis 98 yang juga mantan ketua Pelaksana Rembuk Nasional 98 beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran Dumai, Propinsi Riau ini yakin pasangan Jokowi-Mahfud MD akan memenangkan pilpres kali ini. “Jokowi tidak salah pilih untuk kepemimpinannya periode kedua,” tegasnya.

“Pak Mahfud punya daya pikat tersendiri untuk menyempurnakan pasangan ini sebagai capres dan cawapres terpilih,” kata Sayed yang dikenal sebagai Pak Cik di kalangan aktifis 98.

Menurut Pak Cik, dukungan berbagai kalangan pun menyempurnakan pencalonannya. Ia mengutip dukungan dari kalangan NU dan keluarga pendiri NU. “Keluarga Gus Dur yang tidak bisa dilepaskan dari roh nya NU mendukung secara penuh pencalonan Pak Mahfud sebagai cawapres,” katanya.

Dikatakannya, dirinya secara pribadi dan kawan-kawan aktifis 98 khususnya yang ikut dalam rembuk Nasional kemarin mendukung penuh pasangan Jokowi-Mahfud MD untuk bertarung di pilpres tahun depan. Dan secara tertutup kami sudah melakukan konsolidasi .

“Kami yakin pasangan Pak Jokowi dan Pak Mahfud MD adalah pasangan terbaik dan mampu melanjutkan program-program pembangunan yang sudah dilakukan Pak Jokowi bersama Pak Yusuf Kalla di periode pertama,” tambahnya. (AOM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here