Beranda JAKARTA RAYA PSK Berumur yang Mangkal di Depan JIC Beralasan Sedang Tunggu Pacar dan...

PSK Berumur yang Mangkal di Depan JIC Beralasan Sedang Tunggu Pacar dan Suami

200
0

JAKARTA – LIMA pekerja seks komersial (PSK) berumur sempat berkelit saat diamankan anggota Polsek Koja, ketika mangkal di depan Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara, Senin (22/10/2018) malam.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Andri menceritakan, saat diamankan, S (46), SS (52), D (34), SA (35), dan A (40) mengelak dengan berbagai alasan. Salah satunya, mereka beralasan sedang menunggu suami.

“Alasan mereka memang ada aja, ada yang bilang ‘saya lagi nungguin suami saya pak, anak saya mau disusuin’. Tapi nunggu suaminya sampai jam berapa, sampai jam 1 malam masih di situ,” kata Andri, Selasa (23/10/2018).

Tidak hanya itu, ada pula para PSK yang beralasan sedang menunggu pacarnya. Namun, pengakuan tersebut tidak langsung dipercaya oleh petugas yang curiga dengan gerak-gerik mereka di ruko-ruko di depan JIC.

“Ada yang bilang lagi nunggu pacar, masa umur 52 tahun nunggu pacar. Kalau pacaran mah harus di rumah, masa nungguin pacar di situ,” tutur Andri.

Andri menambahkan, pihaknya akan rutin melakukan pemantauan dan operasi di kawasan tersebut, supaya tidak ada lagi PSK yang mangkal di ruko-ruko di depan kawasan JIC. Sebab, kehadiran mereka telah meresahkan warga sekitar.(Warta kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here