Beranda HEADLINE KPK Geledah Kantor Dinas Kehutanan Kalteng

KPK Geledah Kantor Dinas Kehutanan Kalteng

1357
0

Suasana Penggeledahan yang dilakukan KPK.


Palangkaraya, suarabhayangkara.com –
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng dikawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Senin (29/10/2018) pagi pukul 09.00 WIB.

Sumber suarabhayangkara.com menyebut, Penggeledahan kantor Dishut Provinsi Kalteng ini diduga masih ada keterkaitan ditangkapnya sejumlah anggota DPRD Kalteng beberapa hari yang lalu.

Pantauan di kantor Dishut Kalteng, sejumlah awak media menunggu diluar karena tidak diperbolehkan masuk oleh petugas Kepolisian.

Sekitar pukul 14.30 WIB, tim KPK berjumlah 10 orang semua mengenakan masker keluar dari dalam ruangan Kepala Dinas Kehutanan dengan membawa dua tas koper berukuran sedang warna hitam langsung masuk ke dalam mobil Inova.

Usai tim KPK meninggalkan Kantor, Kepala Dishut Kalteng Ir. Sri Suwanto membenarkan bahwa tamu yang datang itu adalah penyidik dari KPK.

“Memang benar itu adalah penyidik dari KPK. Kedatangan kesini tidak lain yakni masih keterkaitan dengan legislatif itu. Beliau meminta dokumen perusahaan terkait permasalahan itu. Kami sudah serahkan semua dokumen yang diminta penyidik KPK tersebut,” tutup Kadishut.

(Parlin/Masroby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here