Beranda HEADLINE KPK Geledah Ruang Komisi B DPRD Kalteng

KPK Geledah Ruang Komisi B DPRD Kalteng

190
0

Petugas KPK sedang di DPRD Kalteng.

Palangkaraya, suarabhayangkara.com – Setelah menggeledah dua Dinas Provinsi Kalteng yakni Kehutanan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Kini KPK melanjutkan penggeledahanya ke ruangan komisi B DPRD Kalteng Jalan A Yani seberang Tugu Soekarno, Senin (29/10/2018) petang.

Diketahui, penggeledahan di ruangan komisi B DPRD ini sama yang dilakukan terhadap dua dinas sebelumnya. Yaitu mengumpulkan alat bukti serta dokumen terkait tertangkapnya 4 oknum anggota DPRD Kalteng dari komisi B yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik KPK pada Jumat (26/10/2018) yang lalu di Jakarta.

Pantauan di depan kantor komisi B DPRD Kalteng, nampak sejumlah petugas dari Kepolisian Polda Kalteng ikut membantu pengamanan di luar maupun di dalam pintu utama masuk.

Puluhan awak media dengan sabar menunggu penyidik KPK ke luar dari ruangan komisi B.

Setelah tiga jam di dalam ruangan komisi B, 10 penyidik KPK pria dan wanita akhirnya keluar dengan membawa satu buah koper warna hitam serta satu tas ransel diduga berisi alat bukti berupa dokumen langsung dimasukan ke bagasi belakang mobil merk Inova warna hitam.

Sampai berita ini dirilis, tim penyidik KPK maupun anggota Dewan dari komisi B tidak dapat memberikan penjelasan.

(Parlin/Masroby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here