Beranda DAERAH Pahandut Setia Bola Ucapkan Ikrar Kebangsaan

Pahandut Setia Bola Ucapkan Ikrar Kebangsaan

80
0

Palangka Raya, suarabhayangkara.com – Sebagai bentuk mendukung kegiatan Road Safety Festival, Pahandut Suporter Liga Indonesia Anti Mafia Sepakbola (Pahandut Setia Bola) mengucapkan ikrar kebangsaan.

Pengucapan ikrar kebangsaan oleh generasi millenial suporter liga Indonesia tersebut digelar di halaman Mapolsek Pahandut Jalan Ahmad Yani No 57 Kota Palangka Raya, Kalteng, Sabtu (19/1/2019) kemaren.

Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah, SH SIK mengatakan, sebelum konvoi menuju ke Jalan Katamso mengikuti Car Free Night pada pukul 19.30 WIB.” Kami terlebih dulu mengajak para generasi millenial yang tergabung dalam suporter liga Indonesia bersama-sama mengucapkan ikrar kebangsaan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan, Ada beberapa poin yang di ikrarkan para generasi millenial untuk menyatakan sikap dalam upaya membantu Kepolisian mengungkap mafia sepakbola di Indonesia.

“Yakni kami mendukung polri dalam memberantas praktek mafia bola yang terjadi di liga indonesia, kami siap mendukung tinggi sportifitas dan mendukung kemajuan persepakbolaan di indonesia juga kami mematuhi peraturan lalu lintas serta tertib dalam berkendara,” sebut Kapolsek.

Adapun para suporter sepakbola yang tergabung dalam Pahandut Setia Bola diantaranya.” Kalteng Mania, Pasus 1970, Arema, Persija, PSM, Persib Bandung dan Barito Putra,” demikian Sony.

(Parlin/Masroby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here