Beranda DAERAH Polres Pulpis Kawal Surat Suara

Polres Pulpis Kawal Surat Suara

42
0

Pulang Pisau, suarabhayangkara.com – Sejumlah personel Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng mengawal pendistribusian surat suara dari Gudang Ekspedisi PT. Grup Majapahit Bangun Persada di Banjarbaru, Kalsel menuju ke Kabupaten Pulang Pisau, Senin (11/03/2019) malam.

Dua unit truk fuso dan truck dump bermuatan logistik surat suara Pemilu 2019 dikawal ketat oleh petugas kepolisian bersenjata lengkap. Pengawalan ini dipimpin Kasatlantas Polres Pulpis Iptu Suprianto, S.H., dan Kasatintelkam Ipda Doohan Okta, S.Tr.K.

Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. mengatakan, pengawalan ini dilakukan untuk menjamin keamanan logistik Pemilu 2019 khususnya pendistribusiannya agar aman sampai pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Logistik Pemilu ini juga akan kami amankan pada tempat penyimpanannya, sehingga kami pastikan aman sampai pada hari pemungutan suara,” ucapnya.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan kedamaian menjelang Pemilu serta pada hari pencoblosan nantinya hadir untuk memberikan suara sesuai hati nurani.

(Parlin/Masroby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here