Beranda DAERAH Polsek Bukit Batu Hadiri Pembekalan Personel Polri Masuki Pensiun

Polsek Bukit Batu Hadiri Pembekalan Personel Polri Masuki Pensiun

46
0

Palangka Raya, suarabhayangkara.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Batu menghadiri acara pembekalan personel Polri yang memasuki masa pensiun alias purna tugas di Balai Pertanian dan Perikanan, Tangkiling Jalan Pariwisata Kelurahan Banturung Kota Palangka Raya, Kalteng, Kamis (28/3/2019) pukul 10.00 WIB.

Pembekalan tersebut dilaksanakan Biro SDM Polda Kalteng, dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Banturung Aipda Alip Nurhidayat sekaligus mengamankan jalannya acara yang diikuti sebanyak 125 personel gabungan Polri, ASN.

“Polsek Bukit Batu sebagai sebagai tuan rumah tentunya harus tahu kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum kami dan mengamankan jalannya kegiatan agar berjalan aman, lancar dan sukses.” kata Kapolsek Bukit Batu Ipda Ahmad Wira Wisudawan, S.Tr.K dalam rilisnya, Kamis (28/3) siang.

Dilanjutkan, Materi pembekalan yang diberikan kepada anggota purna tugas diantaranya tentang bercocok tanam dengan baik dan memelihara ikan sebagai usaha setelah lepas dinas.

“Kami berharap, semoga senior yang mengikuti pembekalan purna tugas ini dapat menerima ilmunya dan diterapkan setelah memasuki masa pensiun,” harapnya. (Parlin/Masroby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here