Amankan Check Point Bundaran Kepuh, Wujud Bhakti Brimob Polda Jabar

SUARA POLISI

Suarabhayangkara.com-Karawang, 18/05/20 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan giat pengamanan rute jalur check point pada pagi hari ke-13 di Pospam Bundaran Kepuh.

Kegiatan pengamanan ini dimaksudkan guna membantu kelancaran pelaksanaan pemeriksaan check point kendaraan di Pospam Bundaran Kepuh serta dalam rangka penerapan ketetapan PSBB skala Provinsi Jawa Barat di wilayah hukum Polres Karawang.

Baca Juga  Agar Tetap Kondusif, Polres Cimahi Melalui Anggota Polsek Cipatat Siaga Atur Lalulintas Pagi

Dengan didampingi Ka Urmintu Satlantas Polres Karawang Ipda Anwarudin, S.H, M.H selanjutnya Aipda Gani Sugeng selaku bersama 4 Anggota dari Kompi 3 Purwakarta melaksanakan pengamanan guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman untuk masyarakat yang melintasi Pos PAM Bundaran Kepuh.

Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan melalui para Danki dan ditegaskan kepada anggota “kita melaksanakan pengamanan untuk membantu satuan kewilayahan dan semua instansi yang terkait untuk keamanan seluruh anggota maupun masyarakat yang ada” ujarnya.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Gabungan Dalam Rangka Pengendalian Mobilitas Masyarakat Dan Penerapan Prokes 5M Serta Pembagian masker

Selama kegiatan pagi hari ini berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang melanggar dalam peraturan penerapan PSBB skala Provinsi dan anggota Brimob tetap tidak bosan memberi imbaua agar selalu jaga kesehatan, jaga kebersihan, rajin cuci tangan dengan sabun, wajib gunakan masker serta menjaga jarak atau physical distancing kemudian apabila masih ditemukan ada yang melanggar dari aturan PSBB skala Provinsi Jawa Barat ini akan diberikan sanksi sesuai ketentuan dari Pemerintah yang berlaku.

Baca Juga  Personel Polsek Lembang Atur Lalulintas Sore Guna Mengantisipasi Kepadatan Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *