Apresiasi Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya Terhadap Tuntas Nya Kasus Ferdi Sambo

SUARA POLISI

SUARABHAYANGKARA.COM – Masyarakat kabupaten tasikmalaya , menyampaikan apresiasi kepada Polri karena sudah bekerja dengan baik dalam penanganan kasus Ferdy Sambo dalam perkara dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir J. Apalagi, saat ini berkas perkara penanganan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Agung dan sudah dinyatakan berkas lengkap alias P21.

“Saya atas nama sekdes cilampung hilir kecamatan padakembang kabupaten tasikmalaya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak kapolri dan jajaran nya yang telah mengambil Langkah Langkah yang tegas disiplin dan professional dalam hal penanganan kasus ferdi sambo sehingga akan tercipta hukum yang adil bagi kita semua jaya untuk kapolri ” kata sekdes desa cilampung hilir dalam keterangannya, jumat (30/9/2022).

Baca Juga  Dalam rangka antisipasi C3 (Curas,Curat dan Curanmor) serta rawan kriminalitas lainnya, Unit Sabhara Polsek Cinambo Polrestabes Bandung laksanakan Strong Point Bandung Lautan Biru.

Ia menilai bahwa Polri berhasil membuktikan diri bahwa mereka bekerja dengan obyektif dan profesional, serta cepat dalam penanganan kasus yang melibatkan bekas jenderal bintang dua itu.
Tidak hanya aparat pemerintah saja yang mengapresiasi kinerja kepolisian melainkan seluruh lapisan masyarakat di kabupaten tasikmalayapun ikut mengapresiasi dalam keterangan nya sodara agus seorang kusir delman menyampaikan hal serupa “Terimakasih dan apresiasi kepada bapak kapolri yang telah mengusut tuntas dan tegas kasus ferdy sambo.”

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kel.Margasari kontrol/sambang linmas Kel.Margasari Jl.Cipagalo Girang Kel.Margasari Kec Buah Batu Kota.Bandung.

Kepercayaan kepada Polri makin meningkat. Polri menjadi penegak hukum terpercaya dan dicintai rakyat. Makin baik kinerja, transparan serta tidak menjadi alat kepentingan pihak tertentu, maka pasti Polri makin dicintai rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Zaenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *