Berikan Imbauan Tentang Pentingnya Mencuci Tangan Dengan Sabun Maupun Handsanitizer

SUARA POLISI

Cikampek, Suarabhayangkara.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Bharatu Angga May melaksanakan giat sambang dan imbauan kepada warga masyarakat yang berada di sekitaran Pasar Cikampek.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang berada di Pasar Cikampek agar selalu waspada terhadap wabah virus Covid-19 serta mewujudkan Bakti Brimob kepada masyarakat dalam rangka mencegah Covid-19 wilayah Karawang.

Baca Juga  Pembagian Sembako Kepada Warga Cirebon Sebagai Kepedulian Brimob Polda Jabar

Selama kegiatan sambang dan himbauan ini Bharatu Angga May menyambangi masyarakat yang sedang duduk-duduk di sekitaran Pasar Cikampek, selanjutnya berdialogis dan memberi imbauan kepada mereka tentang pentingnya rajin mencuci tangan dengan sabun maupun handsanitizer, serta menggunakan masker apabila sedang berada diluaran rumah dan menjaga jarak aman dengan hindari perkumpulan selama wabah virus Covid-19 ini.

Baca Juga  Brimob Jabar Berikan Edukasi dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Di Tempat Wisata

Tidak lupa Bharatu Angga May pun menyampaikan amanat dari Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes.Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “agar warga masyarakat jangan panik dengan wabah virus Covid-19 yang sedang melanda di negara kita ini tetapi hadapi dengan tenang dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara pencegahan dini yaitu menghindari dan tidak membuat kumpulan yang menyebabkan keramaian, menjaga jarak aman ketika kontak dengan sesama, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker apabila sedang melaksanakan kegiatan diluaran rumah serta agar mengikuti aturan dari Pemerintah yang saat ini sedang dilaksanakan yaitu tentang PSBB ” tutup Bharatu Angga May.

Baca Juga  Patroli di Tempat Wisata Hutan Pinus Pal 16 Jl Tangkuban Perahu Sampaikan Aturan Protokol Kesehatan Kepada Pengelola Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *