Bhakti Brimob Polda Jabar Siaga PAM Operasi Ketupa Lodaya Di Posko KM 74 Karawang

SUARA POLISI

Karawang, Sb.com РAnggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpinan  Brigadir Maulana melaksanakan Pengamanan OKL di Pospam KM 47 Karawang Barat dalam rangka mengamankan Operasi Ketupat Lodaya 2020, Jumat (22/05/20).

Pelaksanaan Pengamanan OKL di Pospam ini dilaksanakan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor sebagai bentuk Bakti Brimob untuk masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta pelaksanaan PSBB tingkat Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga  Brimob Polda Jabar Ajak Pengendara Ojek Cipanas Taati Protokol Kesehatan

Seperti yang di arahkan oleh Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Danki 3 Iptu Sajak Utomo bahwa “dengan diberlakukan nya PSBB tingkat Provinsi Jawa Barat, otomatis kita sebagai anggota Brimob Jabar harus ikut membantu mengamankan Wilayah Jabar ini” Ujar Dansat Brimob.

Dengan melakukan siaga pengamanan di Pospam KM 47 ini guna memberikan bantuan serta back up kepada jajaran Satlantas Polres Karawang yang melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2020 dalam bentuk gatur lalin maupun pemeriksaan check point kendaraan yang melintas dari luar wilayah.

Baca Juga  Anggota Brimob Jabar Berikan Himbauan Dan Pemberian Masker Gratis Kepada Masyarakat Yang Lalai Terhadap Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *