Brimob Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Terkait Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat Cipanas, Cianjur

Bakti Brimob Jabar Bhakti Brimob Jabar SUARA POLISI

Cianjur, Suarabhayngkara.com. – Dengan ditetapkannya status Kab. Cianjur menjadi zona hijau, tidak membuat kita bisa melakukan aktivitas secara Normal seperti semula, dikarenakan masih berlangsungnya wabah Covid-19 diberbagai wilayah yang masih terjadi di Indonesia, oleh karena itu Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan langkah-langka pencegahan dengan terjun langsung memberikan himbauan, sosialisasi maupun arahan kepada masyarakat untuk mencegah meluasnya kembali wabah Virus Corona.

Kali ini anggota patroli Brimob Jabar di bawah pimpinan Briptu Handoko menyambangi masyarakat yang sedang berolahraga di lapangan depan Istana Cipanas guna memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan serta ketetapan selama di terapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru.

Baca Juga  Patroli Sambang Dan Dialogis Brimob Jabar Mensosialisasikan Pentingnya Disiplin Masker

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan pesan melalui peaan whatsapp ” Jajaran Satbrimob Polda Jabar saat ini terus berupaya berperan aktif dalam mencegah meluasnya kembali Covid-19, masyarakat perlu pemahaman serta pengertian yang jelas dari kita sebagai anggota Polri khsususnya anggota Brimob selama Pandemi Wabah Virus Corona “, Ujarnya.

Baca Juga  Brimob Jabar Lakukan Cek Kesehatan Guna menunjang tugas Saat Oprasi Ketupat Lodaya Di Laksanakan

Diharapkan dengan adanya giat Himbauan Protokol Kesehatan selama Adaptasi Kebiasan Baru kali ini bisa memberikan pemahaman dan menyadarkan masyarakat untuk selalu menerapakan protokol kesehatan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Baca Juga  Antisipasi Gangguan Kamtibmas Akhir Pekan, Polsek Astanaanyar Laksanakan Patroli Gabungan

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *