Brimob Jabar Jaga Harkamtibmas Pada Pelaksanaan PSBB Di Jatinangor

SUARA POLISI

Jatinangor-Sumedang, Suarabhangkara.com. – Pelaksanaan PSBB yang mana sampai dengan saat ini masih terpantau aman dan lancar, Satgas Aman Nusa tetap lakukan pemantauan situasi dan standby guna mengantisipasi perkembangan kedepan.

Satgas Aman Nusa yang bertugas melaksanakan patroli di Posko Covid-19 Lodaya 2020 Cibeusi Jatinangor dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban serta memberikan keamanan bagi personil Satuan Kewilayahan yang bertugas.

Baca Juga  Sambang Pangkalan Ojek Cikidang Lembang Guna Edukasi Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19 di Era New Normal

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan saat dihubungi di Mako Satbrimob, “Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat sebagaimana tugas kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”.

Aiptu Agung Kurnia menuturkan, “Dalam percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini kami melakukan patroli pada pagi, siang dan malam agar pelaksanaan PSBB tetap berjalan dengan aman dan lancar”, Imbuhnya.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Pergantian Tahun Baru 2022, Polisi Sita Puluhan Botol Miras

“Dalam pelaksanaan tugas kami selalu berkoordinasi dengan kewilayahan guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kec. Jatinangor” Pungkas Aiptu Agung Kurnia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *