Brimob Polda Jabar Bagikan Sembako Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74

Bakti Brimob Jabar Bhakti Brimob Jabar SUARA POLISI

Purwakarta, Suarabhayangkara.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin Danki 3 Iptu Sajak Utomo membagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Kegiatan ini masih dalam rangka membantu ketahanan pangan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Purwakarta, terlebih kegiatan kali ini adalah dalam rangka Kepolisian Republik Indonesia yang akan memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 dan berusia genap 74 tahun.

Baca Juga  Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Lakukan Giat Yustisi Gakplin Inpres No.6 Tahun 2020 ┬áPenerapan PPKM Dan memberikan Tindakan Langsung Kepada Yang tidak memakai Masker

Baksos yang kerap dilakukan oleh Brimob Kompi 3 Purwakarta menjadi bukti Bakti Brimob yang nyata, selain diberikan tanggung jawab dalam menjaga keamanan didalam Negeri, namun kali ini masih berkesempatan mengabdi untuk masyarakat melalui baksos.

Pemberian sebanyak 30 paket sembako diberikan kepada warga seperti kaum duafa, orang tua jompo dan anak yatim yang khususnya berada di Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga  Patroli Sambang Dialogis Kompi 3 Batalyon C Pelopor wujudkan Sinergitas Dengan Organisasi kemasyarakatan

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui telepon menyampaikan kepada Danki 3 Iptu Sajak Utomo yaitu, “Kegiatan baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dan pembagian nya harus kepada warga yang benar-benar pantas menerima nya karena ini merupakan sebagian dari perintah pimpinan dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19”, tuturnya.

Baca Juga  Brimob Polda Jabar Gencar Lakukan Patroli Objek Vital Salah Satunya Ke TPS

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *