Brimob Polda Jabar Berikan Edukasi Tentang Virus Corona Kepada Masyarakat

SUARA POLISI

Garut, Sb.com – Bharatu Ajun Permana anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar menyambangi pangkalan Ojek untuk memberikan edukasi tentang Virus Covid-19 mulai dari penyebarannya yang cepat, tingkat bahayanya, sampai cara pencegahannya, Kamis (21/05/20).

Eduasi yang diberikan oleh Bharatu Ajun Permana yaitu tentang Corona Virus Diesase 2019 atau disingkat COVID-19, pertama kali ditemukan pada tahun 2019 di Provinsi Wuhan Tiongkok dan saat ini penyebarannya hampir di seluruh Dunia secara masif dan cepat termasuk Indonesia,Indonesia juga tidak luput dari penyebarannya dan sampai dengan hari ini sudah menginfeksi masyarakat dengan angka tertinggi di Provonsi DKI Jakarta.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan pesan melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu R. Hasan Sadikin “Brimob Jabar haruts terus mengupayakan pencegahan penyebaran Virus Corona di Provinsi Jawa Barat, salah satunya dengan cara memberikan himbauan, arahan ataupun mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri maupun keluarga, tidak lupa menjaga jarak guna memutus rantai penularan Virus Covid-19 ini” ujarnya.

menyikapi hal tersebut, Bharatu Ajun Permana terang terangan memberikan himbauan bahaya yang di dapat jika menyepelekan Wabah ini, dan lebih bahaya nya lagi virus ini dapat mengakibatkan kematian, maka dari itu tolong patuhi anjuran pemerintah, setelah tiba di rumah jangan lupa cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan istirahat lah yang cukup demi terhindar dari penularan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *