Brimob Polda Jabar Kembali Membagikan Masker Kepada Masyarakat

SUARA POLISI

Purwakarta, Sb.com – Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat di tengah penyebaran Covid-19 di wilayah Bungursari Purwakarta, Selasa (26/05/20).

Pembagian Maske ini dilaksanakan oleh Bharatu Rolas Zainal Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang menginisiasi program peduli lawan Covid-19, dimulai dari kegiatan pembagian masker non medis kepada petugas parkir di bundaran patung sate Bungursari.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas kel cibaduyut kidul polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung Melaksanakan Monitoring Giat Vaksinasi¬†¬† bagi Lansia jml 30. Orang.¬† di puskesmas kel Cibaduyut kidul jl sewu rw 2. Kec.Bojongloa Kidul Kota Bandung pada hari ini,Senin 15 Maret 2021,

Langkah ini sesuai himbauan WHO yang menyatakan masker bedah harus disediakan untuk petugas medis, sementara masyarakat bisa menggunakan masker berbahan kain yang bisa dicuci dan dipakai berulang kali untuk menutup wajah.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan saat apel gabungan bahwa “selalu laksanakan kegiatan yang bisa membantu pemerintah memerangi Wabah ini, karna sudah menjadi tugas dan tanggung jawab” ujarnya.

Baca Juga  Gandeng Security Untuk Cek Suhu Tubuh Masyarakat Debagai Wujud Bhakti Brimob Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *