Datangi 2 Lokasi, Sat Binmas Gelar FKPM Bahas Kamtibmas

SUARA POLISI

SuaraBhayangkara.Com, Papua | Bertempat di 2 lokasi yakni Pangkalan Ojek APO dan Taman Ruko Dok II Kelurahan Bhayangkara Distrik Jayapura Utara Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota gelar Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Senin (29/3) Siang.

Giat FKPM yang digelar dipimpin langsung Wakasat Binmas Iptu Abdullah Chariri didampingi KBO Sat Binmas Iptu Berdi bersama Kaur Mintu Penata Sudarmin, Kanit Bin Polmas Aiptu Abdul Hamid dan Panit Bin Polmas Bripka Anom serta diikuti oleh Anggota FKPM Pangkalan Ojek APO sebanyak 15 Orang juga Anggota FKPM Pangkalan Angkot Ruko Dok Dua Sebanyak 16 Orang.

Baca Juga  Upacara Rutin, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully SH.M.H Memberikan Motivasi Kepada Seluruh Personil Program Kapolri, Polri Presisi

Dalam arahannya, Wakasat Binmas Polresta Jayapura Kota Iptu Abdullah Chariri mengatakan yang intinya giat FKPM digelar guna bersama-sama membahas tentang menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Jayapura yang mana diketahui bersama dalam menjaga situasi Kamtibnas adalah peran semua pihak.

“Kami juga mengharapkan agar selalu terjalinnya kerja sama yang baik antara aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam mejaga Kamtibmas,” ungkapnya.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar : Sambil Bagi Masker Gratis, Polres Majalengka Polda Jabar Sosialisasikan PPKM Mikro

Ia menuturkan, jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak jelas sumbernya di media sosial tentang Vaksinasi, untuk itu pihaknya menghimbau kepada Anggota FKPM agar jangan takut di Vaksin, dimana tujuan Vaksin untuk melindungi Warga dari Virus Covid 19.

“Kami juga mengingatkan kembali dalam masa pandemi virus covid-19 agar warga masyrakat harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan aturan-aturan pemerintah Kota seperti selalu mengunakan masker bila berada di dalam ataupun di luar rumah selalu mencuci tangan mengunakan sabun dengan air mengalir sebelum dan sesudah beraktifas serta tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dan selalu hidup sehat baik di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan tempat berkerja,” ucapnya.

Baca Juga  Polsek Cililin Polres Cimahi Tingkatkan Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Prokes

Penulis : Subhan / A-7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.