Himbau Terapkan Physical Distancing Cegah Covid-19

SUARA POLISI

Sumedang, Suarabhayangkara.com. – Kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam berkomunikasi dengan orang lain tanpa merka sadari mengabaikan Aturan Protokol kesehatan yakni Physical Distancing, dalam menghadapinya Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor lakukan kegiatan Patroli ketempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat pada malam hari.

Salah satu lokasi yang dipake masyarakat adalah tempat penjualan makanan di Dusun Munggang desa Mekarhalih kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, kegiatan yang dilakukan adalam memberikan Himbauan Dialogis pentingnya menerapkan Physical Distancing.

Baca Juga  Brimob Polda Jabar Kunjungi Kantor Desa Pacet berikan penjelasan tentang PPKM tingkat Tingkat Mikro

“Kami mengharapkan bapak bapak untuk bersama sama mencegah Penyebaran Virus Corona dengan bersama sama menerapkan Physical Distancing atau jaga jarak minimal 1-2 meter antar orangnya, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Virus Corona” tutur Aiptu Agung Kurnia selaku Dantim Patroli.

Iptu Sriyanto Danki 3 Batalyon A Pelopor berpesan kepada tim patroli sebelum pelaksanaan kegiatan “Lakukan Himbauan kepada warga masyarakat secara Humanis, tidak menyinggung perasaan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona sebagai Upaya Bhakti Brimob Jabar untuk Masyarakat” Tuturnya.

Baca Juga  Sat Lantas Polres Cimahi Jaga Ketertiban Berlalu Lintas

“Kami akan terus memghimbau warga masyarakat sampai benar benar masyarakat mematuhi Himabau pemerintah dalam menerapkan Physical Distancing” Imbuh Agung Kurnia.

“Pelaksanaan Patroli akan terus dilakukan kepada warga masyarakat baik siang ataupun malam sehingga masyarakat benar benar mau berperan aktif dalam pencegahan Vorus Corona” pungkas Iptu Sroyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *