Kapoldasu Harap Bimtek Bentuk Karakter SDM Unggul

SUARA POLISI

Suarabhayangkara.com – Medan | Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, membuka langsung bimbingan teknis (bimtek) dan uji konsekuensi informasi yang dikecualikan bertempat di Hotel Grandhika, Rabu 16/06/2021.

Dalam kegiatan bimtek itu turut Kabag Anev RO PID Div Humas Mabes Polri, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, para PJU Polda Sumut dan peserta dari masing-masing Satker Polda Sumut.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memberikan edukasi dan menyatukan persepsi mengenai hal-hal apa saja yang menjadi informasi internal maupun terbuka untuk publik yang bersifat dikecualikan tertuang dalam Skep Polda Sumut.

Dalam arahannya, Panca mengatakan kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin karena PPID sangatlah penting sebagai bank penyimpanan data-data seluruh kegiatan Polri baik berupa humanis maupun pengungkapan kasus di Wilayah Polda Sumut.

“Harapan saya kegiatan ini dapat menjadi masukan sekaligus menambah ilmu pengetahuan bagi anggota Polri untuk menciptakan SDM yang semakin unggul,” katanya.

Setelah menerima arahan dari Kapolda Sumut kegiatan dilanjutkan dengan bimbingan teknis sekaligus uji konsekuensi informasi yang dikecualikan secara diskusi untuk menjadi masukan dalam Skep Polda Sumut.

Sumber     : (Hms Polda)

Jurnalis     :(Arius Mendröfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *