Kapolsek Penebel Berikan Pengantar Purna Tugas Kepada Dua Personil Yang Memasuki Masa Pensiun

TNI-POLRI

SUARABHAYANGKARA.COM || TABANAN,Rabu 30 Nopember 2022

Dalam rangka pelepasan dua personil Polsek Penebel yang memasuki purna tugas, telah dilaksanakan kegiatan pengantar purna tugas bertempat di Mapolsek Penebel pada hari Rabu tanggal 30 Nopember 2022 pukul 08.30 wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H., mengatakan bahwa “kegiatan pengantar purna tugas yang dilaksanakan adalah merupakan kegiatan rutin jika ada anggota yang memsuki masa pensiun. Hal ini dilakukan adalah untuk tetap terjalinnya komunikasi dan jalinan silaturahmi antara kami yang masih berdinas sebagai anggota Polri dengan para purnawirawan Polri” Ujar Kapolsek Penebel.

Baca Juga  Antisipasi Malam Minggu Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Ciko Sambang Warga

Kapolsek Penebel lebih lanjut menyampaikan bahwa “Kami atas pimpinan mengucapkan terimakasih kepada Ipda (Purn.) I Gede Pramaarta dan Aiptu (Purn.) I Gst Kt Sutama , yang selama pengabdiannya di Polsek Penebel – Polres Tabanan telah melaksanakan tugasnya dengan baik, kami mohon maaf jika ada kesalahan ataupun ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjadi anggota Polsek Penebel. Selamat dan sukses telah memasuki purna tugas dengan baik.” ungkap Kapolsek Penebel

Baca Juga  Cegah kejahatan jalanan Polsek Gunung Jati Ciko melaksanakan Patroli KRYD

“Jalin terus komunikasi dengan kami dan setelah di masyarakat kami mengharapkan akan tetap menjadi pelopor Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terpelihara dengan baik.” Tutup Kapolsek Penebel didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Penebel
Nyonya Budiari Artadana

Selesai acara pengantar Purna tugas yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Penebel tersebut dilanjutkan dengan penyerahan cendramata oleh Kapolsek Penebel.

Baca Juga  Polresta Banyuwangi Berhasil Gagalkan Peredaran Uang Palsu Senilai 500 Juta Rupiah

Pewarta : Muhaimin,ddk/Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *