Karang Taruna Kota Cimahi Apresiasi Kapolri Atas Penahanan Putri Candrawati

SUARA POLISI

Suarabhayangkara.com | Encep ketua karangtaruna kota cimahi, Mengapresiasi Kinerja Polri dalam penanganan kasus Brigadir J yang melibatkan Mantan Kadiv Propam.Ferdy Sambo dan Istrinya. Ia juga mendukung penuh penahan terhadap Putri Candrawati yang telah diputuskan Kapolri.

“Saya Ketua Karang Taruna Kota Cimahi mengapresiasi kinerja Polri dalam menangani kasus Ferdy Sambo Sampai Tuntas, dan juga memberi keadilan terhadap Korban, Semoga kedepannya Polri makin Maju dan sesungguhnya Polri dicintai masyarakat,” Kata Encep.

Baca Juga  Dansat Brimob Jabar Pimpin Upacara Pembukaan Lat Pra Ops BKO Polda Papua

Sebelumnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengumumkan penahanan istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Penahanan tersebut diumumkan Langsung Oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). “Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2, hari ini Saudara PC kita nyatakan, putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” kata Kapolri

Baca Juga  Cegah Kerusuhan penolakan UU Cipta Kerja di Kota Tasikmalaya, Brimob Polda Jabar Siagakan Pasukan Anti Huru Hara di Kantor DPRD Kota Tasikmalaya

(Asroh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *