Polres Sukabumi : Buruh Mengalami Kecelakaan Pada Saat Mau Demo, Polisi Bantu Bawa Ke Rumah Sakit

SUARA POLISI

Suarabhayangkara.com – Sukabumi | Insiden kecelakaan lalulintas terjadi pada saat rombongan serikat buruh di Kabupaten Sukabumi yang berkonvoy dengan kendaraan sepeda motor melintas di Jalan Raya Sukabumi – Palabuhanratu tepat Di Desa Bantargadung Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi. Rabu (10/08/22).

Menurut keterangan Korlap Butuh yang membawa buruh yang mengalami kecelakaan mengatakan kepada Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi didekat Kantor DPRD Kabupaten Sukabumi Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Sukabumi Jalan Jajawai Palabuhanratu, kecelakaan yang dialami oleh buruh tersebut terjadi pada saat rombongan kendaraan Serikat Buruh melintas dijalan di Jalan raya Sukabumi – Palabuhanratu, tepatnya di Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  Buruh Mengalami Kecelakaan Pada Saat Akan Demo, Polisi Bantu Bawa Ke Rumah Sakit

” Pada saat perjalanan menuju Palabuhanratu, tiba-tiba ada motor didepan korban berhenti mendadak dan motor korban ngerem mendadak sehingga menyebabkan korban jatuh,” ujar Korlap Serikat Buruh tersebut kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Menurut Korlap Buruh pada saat kejadian korban yang berjumlah 2 (dua) orang itu langsung dibawanya dengan mobil ke Palabuhanratu.

Baca Juga  Kapolsek Jatitujuh Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Priode 2021 - 2026 di Kabupaten Majalengka

Mendengar ada korban kecelakaan yang dialami oleh buruh maka Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi segera memanggil Paurkes Polres Sukabumi Aiptu Fahmi dan anggota Urkes untuk segera membawa buruh yang mengalami kecelakaan tersebut ke RSUD Palabuhanratu dengan menggunakan ambulance milik Kesehatan Polres Sukabumi.

” Ada 2 (dua) orang buruh yang mengalami kecelakaan dan 1 (satu) orang buruh perempuan harus dirujuk ke rumah sakit,” papar Suwardi.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang Laksanakan Giat Rutin Sambang Ke Desa Binaan.

(Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.