Program Percepatan Vaksinasi Nasional, Kapolsek Cikijing Monitoring Vaksinasi Tahap II di Gerai Presisi

SUARA POLISI

Suarabhayangkara.com – Majalengka | Kapolsek Cikijing Polres Majalengka KOMPOL Toto Sumarto beserta anggota melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin PRESISI Bhakti Kesehatan Untuk Negeri dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional tingkat Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (25/07/2021).

Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, mengatakan bahwa guna memaksimalkan para Lansia untuk mengikuti suntik vaksinasi tahap II di Puskesmas Cikijing dengan jumlah yang di vaksin sebanyak 150 orang.

Kegiatan tersebut merupakan sinergitas Polsek Cikijing bersama Koramil Cikijing dan Kecamatan Cikijing dengan melibatkan Tim Puskesmas Cikijing dipimpin Kapus Cikijing Dr. Hj. Iis Kusmawati, M.Kes.

Semoga giat Vaksinasi ke dua ini awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Tetapi, warga yang sudah divaksin agar para Lansia tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas, terangnya.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 terhadap Pelayanan Publik, Pra Lansia dan Lansia di Wilayah Kecamatan. Cikijing Kabupaten. Majalengka sebagai prioritas pertama karena dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona dan kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan program Pemerintah pusat. Dimana yang menjadikan vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *