Satuan Brimob Polda Jabar Kawal Kebijakan Pemerintah Memutus Penyebaran Covid-19

SUARA POLISI

Garut, Kamis, ( 28/05/2020 )Suarabhayangkara.com. – Polri akan senantiasa mengawal kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona demi keselamatan masyarakat dan selalu menghimbau pengendara baik sepeda motor ataupun pengendara roda empat untuk memakai masker dan sarung tangan selama berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Persiapan sudah dilakukan selama PSBB, jika ada Kota maupun Provinsi lain yang ‚Äémengikuti langkah Kota Garut nanti Polda Jabar akan berkoordinasi dengan Pemda setempat tentang teknis pelaksanaannya.

Baca Juga  Kontrol Posko Keamanan Komunitas Lembur Tohaga Lodaya, Pelaksanaan Protokol kesehatan AYO PaKe MASKER di wilayah kelurahan Situsaeur polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan saat dihubungi di Mako Satbrimob, “Adanya Maklumat Kapolri terkait pedoman pelaksanaan tugas dan penanganan perkara selama masa pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan diterapkannya PSBB warga Garut akan memahami dan mengerti pada aturan, bagi yang melanggar bisa dikenakan sanksi pidana sesuai Pasal 93 UU Nomor 6 tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan”.

Baca Juga  Anggota Polsek Cipatat Salurkan Beras Kepada Warga

Aparat kepolisian Polda Jabar dibantu TNI dan Pemda akan lebih ketat mengintensifkan patroli untuk memantau kedisiplinan warga masyarakat dalam berkendara untuk mentaati aturan selama berlangsungnya PSBB di Kota Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *