Terus Jalin Sinergitas, Kapolda Sumatera Utara Menyapa Dandim 0213/Nias

SUARA POLISI

Suarabhayangkara.com -Nias / Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M.Si dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut serta Pejabat Utama Polda singgah di Kodim 0213 Nias, Jumat. 24/09/21.

Dalam kunjungan kerja ke kepulauan Nias Kapolda Sumut dan rombongan meninjau vaksinasi untuk warga Nias di sejumlah lokasi. Tak hanya itu Kapolda Sumut juga melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0213 Nias. Kapolda di sambut Dandim dan personil TNI kodim 0213 Nias.

Irjen Panca juga menyampaiakn ucapan terimakasih dan Bangga kepada para personil TNI yg sudah menyambut hangat kedatangannya beserta rombongan, Kapolda mengatakan tugas TNI dan Polri saat ini tidak hanya menjaga kamtibmas,

“TNI dan Polri harus terus memperkuat bersinergi untuk mempercepat vaksinasi di Kepulauan Nias” jelas Orang nomor satu di Polda Sumut.

Jenderal Bintang dua ini juga menambahkan TNI dan Polri harus kompak untuk mempercepat vaksinasi.

“Efektifkan peran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk mengajak masyarakat di Nias agar mau di vaksin serta terus mengajak masyrakat mematuhi protokol kesehatan.

Kapolda Mengajak TNI Polri Pemda dan tokoh Masyarakat terus Menjaga Sinergitas dan kekompakan dalam Menjaga Kamtibmas di kepulauan Nias. (Hms)

Jurnalis  : (Arius Mendröfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *